DJ Cantik Dunia part 2

Posted by

Selamat siang sobat musik DJ lovers, pada post kali ini saya akan memberikan Dj cantik Dunia part 2 yang mungkin sobat semua sudah menunggu dan ingin tau siapakah mereka, mungkin juga idola sobat ada di deretan ini. oke langsung saja simak deretan di bawah ini

Dj Cantik Dunia part 2 :

1. Dinka

info-musik-dj.blogspot.com
Yang selalu menyenangkan untuk mendengarkan Dinka Progresif House. Ini sangat santai, tenang dan Anda mendapatkan perasaan yang sangat bahagia dari suara melodi, terutama ketika cuaca cerah.
Mendengarkan dia terus-menerus Mix "Tales of the Sun" dari album.
Juga edit indah "Elements" feat. Syntheticsax dengan remix EDX adalah lagu musim panas untuk mengingat.

2. Gina Turner

info-musik-dj.blogspot.com
 Gina Turner adalah techno DJ dan dia juga istri Laidback Luke. Dia telah bekerja sama dengan Mitch de Klein pada beberapa lagu yang Anda memiliki kekuatan mendengar di exQlusiv.com. Dengarkan rilis terbaru mereka "Krew". Gina bekerja pada album sekarang dan dia mengharapkan bayi pada tahun 2014!

3. Hannah Wants

info-musik-dj.blogspot.com
Inggris adalah negara di mana 2step Garasi berasal dari. Anda dapat mendengar gaya ini telah mempengaruhi gaya Hannah. Hannah Ingin 'masa mendatang yang menampilkan Chris Lorenzo disebut "Girls".
Periksa terbaru "Mixtape 1113" sehingga Anda dapat mengalami gaya Hannah nya kotor Deephouse.

4. Fernanda Martin & Candy Cox ( Pink Noise )

info-musik-dj.blogspot.com
Mereka tampak lucu, tapi jangan tergoda dengan penampilan manis mereka. Musik keras techno mereka tidak lucu ... Lihat kinerja Awakenings besar mereka di Gashouder di Amsterdam.

5. Bambi

info-musik-dj.blogspot.com
Eva Shaw adalah wanita yang sangat sibuk dengan jadwal tur dan dia juga berhasil melakukan beberapa pekerjaan modeling juga! Residen DJ dari HQ Nightclub, menghasilkan beberapa lagu yang baik, misalnya rilis terbarunya pada label Calvin Harris 'disebut "Charizma" dan rilis yang akan datang dengan Hard Rock Sofa disebut "Get Down". Dengan penampilan yang bagus seperti itu masuk akal dia akan memesan di acara-acara mewah. Saksikan siang partai Day & Night at Highline Ballroom, NYC.

6. Korsakoff

info-musik-dj.blogspot.com
Pirang Belanda ini mendominasi adegan Hardstyle / Hardcore untuk waktu yang lama.
Dia bermain di acara terbesar seperti Q-Dance, Mysteryland, Master of Hardcore.
Saksikan video terjun payung Korsakoff dalam perjalanan ke pertunjukan nya di Q-BASIS.

7. Bella Sarris

info-musik-dj.blogspot.com
Brunette Australia sexy sekarang berbasis di kota Techno Berlin. Dia sekarang adalah bagian dari "Minus" keluarga Richie Hawtin. Lihat DJ santai nya ditetapkan pada Enter, Ruang Ibiza.

8. Hayley Parson

info-musik-dj.blogspot.com
The hot UK based DJ/producer,penyanyi dan penulis lagu yang wel diketahui dari pembebasannya "Next Stop AU" pada label Michael Woods disebarkan Music.

9. Mirella Kroes

info-musik-dj.blogspot.com
Mirella Kroes is the fast rising Amsterdam based DJ.selama beberapa tahun terakhir, ia telah dengan cepat bangkit melalui peringkat bermain set cekatan dalam, kontemporer dan baku techno di berbagai tempat di Belanda dan luar negeri di tempat-tempat seperti Paris, London, Barcelona dan Berlin. Dengarkan liveset nya.


Itulah kumpulan Dj Cantik Dunia Patr 2 mereka selain mempunyai paras yang cantik tp juga seorang Dj yang di kenal masyarakat Luas.
oke sampai jumpa pada post berikutnya.






Blog, Updated at: 20:08

0 comments:

Post a Comment

Feedburner

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pageviews from the past week

Powered by Blogger.

Blog Archive