Lagu Terbaik OIiver Heldens

Posted by

info-musik-dj.blogspot.com
Oliver Heldens (lahir 1 Februari 1995) adalah produser dari Belanda. 2013 lagunya, "Gecko", menarik perhatian Tiësto, yang ditandatangani dia untuk label dan dirilis lagu dengan vokal dari Becky Hill pada 23 Juni 2014. Heldens juga memiliki acara radio bernama Heldeep.

Heldens memulai karir musik profesionalnya ketika ia menandatangani kontrak dengan spinnin 'Records pada 2013. rilis pertamanya pada label termasuk "Stinger" dan "Thumper" yang menampilkan DJ Jacob van Hage. Kemudian kolaborasi antara "Panther" dengan 'Robby West' yang dirilis pada label Oxygen pada 2 Desember 2013. Single "Gecko" dirilis pada bulan yang sama pada Musical Freedom label rekaman DJ Tiesto dan memuncak di nomor 1 di DMC Majalah Buzz Chart dan diberi nama "Esensial New Tune" oleh BBC Pete Tong pada tanggal 31 Januari 2014. 

Pada bulan Januari 2014, Heldens meluncurkan nya Heldeep Mixtape pada halaman SoundCloud resminya, menciptakan campuran diperpanjang yang menggabungkan genre yang berbeda dari musik dansa elektronik termasuk berbeda jenis rumah yang mendalam dan rumah teknologi. The mixtape pertama termasuk remix nya label mate, Martin Garrix itu "Animals" yang diterima sebagian besar baik oleh pers yang menggambarkan versi baru, "leaving us with a completely new anthem with a notable melody left intact." Heldens juga merilis sebuah remix dari Robin Thicke itu "Feel Good" pada 2014 dan akan tur festival musim panas dan klub malam sirkuit dengan penampilan di EDC, Amnesia Ibiza, Tomorrowland, Keberangkatan Ushuaia Ibiza, Creamfields, Kebun Binatang Festival Electric dan Stereosonic.

Lagu Terbaik Oliver Heldens :

 

1. Gecko

2. Koala

3. Can't Stop Playing

4. You Know

5. Melody

6. Feel Good

7. Animals

8. Pikachu

9. This

10. Onyva 



 


Blog, Updated at: 21:56

0 comments:

Post a Comment

Feedburner

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pageviews from the past week

Powered by Blogger.

Blog Archive