Lagu Terbaik Dj Skrillex

Posted by

info-musik-dj.blogspot.com

Sonny John Moore (lahir 15 Januari 1988), lebih dikenal dengan nama panggungnya Skrillex, adalah seorang pemusik elektronik dan penyanyi-penulis lagu Amerika. Besar di Northeast Los Angeles dan di Northern California, Sonny Moore bergabung dengan sebuah band post-hardcore Amerika From First to Last sebagai vokalis utama pada tahun 2004, dan merekam dua studio album dengan bandnya (Dear Diary, My Teen Angst Has a Body Count, 2004, dan Heroine, 2006) sebelum meninggalkan bandnya untuk bersolo karier pada tahun 2007. Ia memulai tur pertamanya sebagai seniman solo pada akhir tahun 2007.

nah sekarang saya akan memeberikan dafatar lagu terbaik dari Dj Skrillex ini sobat semoga kalian suka, simak deretan lagu di bawah ini

10 Lagu Terbaik Dj Skrillex :

1. Scary Monster And Nice Spirites

2. Bangarang

3. First Ofe The Year ( Equinox )

4. Kill Every Body

5. Cinema

6. Rock 'n' Roll ( Will Take You to The Mountain )

7. Reptile's Theme

8. Make it Bum Dem

9. Kyoto

10. Breakn'a Sweat


Itulah deretan lagu Terbaik Dari Dj Skrillex sobat musik dj lovers mungkin sering mendengar lagu tersdebut, bagi yang belum mengenal skrillex tidak ada salahnya anda mendengarkan karya dari dj yang mempunyai gaya rambut yang khas tersebut. oke cukup sekian pada post kali ini see you soon.


Blog, Updated at: 19:25

0 comments:

Post a Comment

Feedburner

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pageviews from the past week

Powered by Blogger.

Blog Archive