Kumpulan Dj Cantik Dunia Part 1

Posted by

Selamat siang menjelang sore musik dj lovers, pada post kali ini saya akan membagikan kumpulan dj cantik, ternyata bukan hanya pria menjadi dj tapi wanita juga bisa dan banyak sekali sekarang dj wanita yang tersebar di seluruh dunia.

Mereka juga bukan hanya mahir memadukan musik tapi juga mempunyai paras yang cantik dan mungkin membuat sobat suka dan menjadi fans salah satu dari mereka, oke sobat langsung simak saja berikut ini.

Kumpulan Dj Cantik Dunia Part 1

1. Xosar

info-musik-dj.blogspot.com
Dj yang satu ini sangat di kenal karena keseksianya dalam setiap manggung. untuk mengetahui lebih detail tentang Xosar sobat bisa cari di google

2. Nora En Pure

info-musik-dj.blogspot.com
Nora En Pure tidak hanya cantik saja tetapi karyanya juga bagus itu terbukti lewat hit 'Come With Me' yang pertama kali di rilis pada Februari 2013 dan membuat dia menduduki puncak tangga lagu di Beatport dan tetap di Top 100 selama 7 bulan lebih.

3. Nina Kraviz

info-musik-dj.blogspot.com
Nina Kraviz menarik perhatian dan memicu diskusi feminimisme dan seksualitas dalam musik Electro. coba aja periksa kepopuleran dia dalam Boiler Room Berlin Dj Set.

4. Kate Elsworth

info-musik-dj.blogspot.com
Australian Blonde ini di kenal lewat Vokalnya pada saat kolaborasi dengan Dirty South & Thomas Gold of 'Alive' & Eyes Wide Open . Banyak orang tidak tahu bahwa dia adalah seorang Dj/Produser.

5. Nevro

info-musik-dj.blogspot.com
Si Kembar dari Australia ini sering kita lihat di Tomorrowland dan BBC Radio  1 di set Ushuaia Ibiza Musim panas lalu.

6. Ida Engberg

info-musik-dj.blogspot.com
Blonde dari Swedia ini adalah bagian lain dari King Techno Adam Beyer. permainan Techno dan Tech House dapat di jumpai di klub seluruh dunia setiap akhir pekan.

7. Miss Nine

info-musik-dj.blogspot.com
Jujur saja saya juga ngefans dengan Dj yang satu ini Selain Parasnya yang menawan dan enak di pandang aksi panggungnya juga menarik.di juga melakukan Tur di Asia dan menjadi model.

8. Helena

info-musik-dj.blogspot.com
Dj cantik yang satu ini berasal dari Marquee, Las Vegas. untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang dia cari aja di Google.

9. Rebecca & Fiona

info-musik-dj.blogspot.com
Rebecca Dan Fiona adalah Duo DJ asal Swedia, mereka dikenal dengan hit 'Turn It Down'.


Gimana Sobat Tertarik Dengan salah satu dari mereka atau semuanya menarik perhatian kalian, bagi kalian yang suka dengan musik Dj tidak ada salahnya untuk mendengarkan lagu mereka atau mungkin melihat mereka secara langsung pasti asik bukan bisa melihat Cewe Cantik dan Mahir memamdukan musik.

Oke sekian dulu Post mengenai Kumpulan Dj Cantik Part 1 ini sobat bisa terus kunjungi Blog ini untuk menambah pengetahuan sobat mengenai DJ.






Blog, Updated at: 00:12

0 comments:

Post a Comment

Feedburner

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pageviews from the past week

Powered by Blogger.

Blog Archive