Lagu Terbaik Dj Headhunterz

Posted by

info-musik-dj.blogspot.com
Willem Rebergen, lebih dikenal dengan nama panggung Headhunterz, adalah DJ dan produser musik Belanda. Awal karirnya dengan pasangan duo Bobby van Putten under the alias, Nasty D-Tuners, Rebergen dan van Putten berganti nama tindakan mereka untuk Headhunterz ketika mereka menandatangani untuk label hardstyle Belanda Scantraxx pada tahun 2005. Van Putten meninggalkan lama setelah rilis pertama mereka di Scantraxx dan Willem Rebergen mengambil alih alias Headhunterz sebagai tindakan solo.

 Headhunterz sejak itu menjadi salah satu nama terbesar dalam musik hardstyle dan telah memberikan kontribusi besar popularitasnya tumbuh. Dia juga telah menjadi tokoh kunci dalam pengembangan dan arah musik hardstyle dengan bagian besar dari rilis musiknya menempatkan penekanan pada trans dipengaruhi melodi dan terdistorsi, bernada tendangan. Dia telah tampil di setiap acara hardstyle utama termasuk Qlimax, Defqon.1, Q-Base, inQontrol, Decibel dan Hard Bass dan telah tampil di festival musik elektronik populer Listrik Daisy Carnival dan Tomorrowland. Headhunterz adalah Hardstyle artis pertama yang memiliki fitur di DJ Mag Top 100 dan telah tampil setiap tahun sejak 2010, dengan puncak pribadi 11 tahun 2012. Bagi sebagian besar karirnya Headhunterz telah merilis karyanya pada Scantraxx melalui sendiri sub-label , Scantraxx Reloaded. Pada tahun 2008 ia merilis album studio pertamanya dengan Wildstylez, Headhunterz & Wildstylez Hadir: Proyek Salah satu yang diikuti oleh Studio Sessions pada tahun 2010 dan Pengorbanan pada tahun 2012. Seiring dengan tiga album studio, Headhunterz telah merilis banyak EP dan single di Scantraxx melalui sub label Scantraxx Reloaded tetapi juga telah tampil di sub label Scantraxx dan label utama.
  
uraian di atas adalah sedikit tentang siapa itu Headhunterz dan karirnya dan ini dia deretan list Lagu Terbaik Headhunterz. 

Lagu Terbaik Headhunterz :

 

1. The Fear Of The Darkness

2. Doomed

3. Lesson In Love

4. Eternalize ( Hard Bass 2012 Anthem )

5. Dragonborn

6. From Within

7. The Power Mind

8. Disrepect

9. United Kids Of The World

10. World Of Madness

 

 


Blog, Updated at: 04:34

0 comments:

Post a Comment

Feedburner

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pageviews from the past week

Powered by Blogger.

Blog Archive